Kamis, 14 Juni 2012

Introduction B)

Assalamu'alaikum wr.wb
Haaaaaaaaai!!! Kenalkaaan nama gue Amalia Ayu Farhana Sutomo. Gue lahir tahun 1996. Nama Twitter gue @Amaliayuh. Enggak penting ya? Okesip. Langsung aja yaaa blog ini sebenarnya cuman iseng-isengan gue aja kalo lagi ada waktu tapi enggak ada kerjaan. Oh iyaaa gue ini pecinta hewan, dari yang mirip sama gue kayak sebangsan monyetih sampe yang nggak mirip sama sekali kayak merak dan hewan-hewan indah lainnya semuanya gue sayang walaupun kadang emang pada songong sama gue. Gue sekarang lagi melihara kucing sama hamster. Gak nanya ya? -___-" okedeh udahan dulu ya. Lo bisa lebih kenal sama gue dengan cara nanya sama orang tua gue dan nanya sama Panda unyuh gue yang namanya @alifsatrio. Mereka semuamuamuaaa itu yang bener-bener ngenal gue detail. Udahan yaaaa wabilahitaufikwalhidayah.
Wassalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar